5 Bank Dengan Limit Pinjaman Kredit Tanpa Agunan Terbaik

Mencari pinjaman dana untuk mengatasi kebutuhan darurat di saat genting bisa diatasi. Salah satu solusi yang bisa Anda ambil adalah dengan pengajuan Kredit Tanpa Agunan (KTA). Melalui fasilitas KTA, bank bertujuan memberikan kredit tertentu pada nasabah tanpa harus menjaminkan aset apa pun. Nasabah hanya tinggal melengkapi persyaratan yang diminta oleh pihak bank untuk memperoleh dana yang diperlukan.

Bank-bank di Indonesia berlomba-lomba menawarkan fasilitas Kredit Tanpa Agunan terbaik. Umumnya, nasabah mencari bank dengan limit pinjaman kredit besar dengan bunga rendah. Saat ini limit pinjaman kredit terbesar yang diberikan oleh bank di Indonesia sebesar Rp 200 juta. Bagi Anda yang memang membutuhkan dana cukup besar baik untuk membuka modal usaha, membiayai pendidikan anak atau punya rencana investasi lainnya tak ada salahnya mencoba pengajuan KTA.

Bijaksanalah ketika pengajuan KTA Anda sudah dicairkan oleh bank. Anda tetap harus membuat pembayaran regular tepat waktu. Keterlambatan pembayaran membuat Anda terkena penalti dan biaya tambahan. Ha tersebut otomatis memperburuk catatan kredit Anda pada pihak penyedia pinjaman dan memungkinkan mereka mencabut kredit tanpa agunan Anda.

Bagi Anda yang membutuhkan Kredit Tanpa Agunan terbaik di saat darurat ini bisa mengecek di AturDuit.com. Dan untuk lebih jelasnya, kami akan berikan pembahasan mengenai 5 Bank Dengan Limit Pinjaman Kredit Tanpa Agunan Terbaik.

1.KTA Standard Chartered

kredit tanpa agunan

Limit Kredit

Lama Tenor

Suku Bunga

(% per tahun)

Minimal Pendapatan

(per bulan)

Rp 10 juta – Rp 200 juta

12-60 bulan

11,88 %

Rp 2.700.000

 

Standard Chartered merupakan bank swasta yang memberikan penawaran limit pinjaman kredit terbaik. Tersedianya pembayaran cicilan bulanan yang tetap akan membantu Anda dalam menerapkan pengelolaan finansial. Sehingga Anda bisa menyisihkan dengan teratur penghasilan bulanan untuk membayar cicilan kredit tanpa agunan. Standard Chartered menjamin proses pengajuan kredit tanpa agunan terbaik secara cepat dan mudah. Apabila persyaratan Anda telah diterima secara lengkap dan memenuhi syarat untuk disetujui oleh bank, dalam waktu tiga hari kerja akan segera diproses.

2.Kredit Ringan BTN

kredit tanpa agunan

Limit Kredit

Lama Tenor

Suku Bunga

(% per tahun)

Minimal Pendapatan

(per bulan)

Rp 5 juta – Rp 100 juta

12-60 bulan

10,25 %

Rp 3.000.000

 

Bagi Anda yang membutuhkan limit pinjaman kredit dengan bunga rendah bisa menjatuhkan pilihan pada bank BTN. Selama masa tenor 5 tahun, Anda bisa meminjam uang dengan limit terbesar Rp 100 juta untuk kebutuhan darurat. Kredit ringan BTN ini merupakan salah satu kredit agunan terbaik untuk memenuhi segala keperluan Anda. Prosesnya pun terbilang cukup cepat, yaitu sekitar 7 hari. Agar Anda dapat menggunakan fasilitas ini salah satu persyaratannya sudah terdaftar sebagai pegawai tetap minimal 3 tahun dari perusahaan.

3.KTA Mandiri Mitrakarya

kredit tanpa agunan

Limit Kredit

Lama Tenor

Suku Bunga

(% per tahun)

Minimal Pendapatan

(per bulan)

Rp 5 juta – Rp 200 juta

12-60 bulan

17,50 %

Rp 2.000.000

 

Terkadang Anda merasa pusing harus menentukan bank mana yang menjadi tujuan untuk pengajuan KTA. Banyaknya produk pilihan KTA dari bank-bank di Indonesia justru memicu Anda untuk membandingkan serta memberikan referensi terbaik.  Mandiri Mitrakarya menawarkan fasilitas limit pinjaman kredit yang mencapai hingga Rp 200 juta. Dan Anda yang punya penghasilan di bawah Rp 3 juta pun bisa mengajukan KTA ini. Produk pinjaman Mandiri Mitrakarya menggunakan sistem bunga floating dan dilengkapi fasilitas perlindungan asuransi jiwa.

4.KTA Reguler ANZ

kredit tanpa agunan

Limit Kredit

Lama Tenor

Suku Bunga

(% per tahun)

Minimal Pendapatan

(per bulan)

Rp 8 juta – Rp 250 juta

12-60 bulan

23,88 %

Rp 3.000.000

 

Punya rencana membuka usaha di waktu dekat? Anda tak perlu khawatir untuk mengajukan pinjaman tanpa jaminan. ANZ juga punya produk KTA dengan nama KTA Reguler ANZ. Produk ini dilengkapi dengan perlindungan asuransi jiwa bagi Anda yang memenuhi persyaratan, serta layanan call center 24 jam. KTA milik ANZ ini memproses aplikasi lengkap ANZ Personal Loan Anda dalam waktu 3 hari kerja.

5.HSBC Personal Loan

kredit tanpa agunan

Limit Kredit

Lama Tenor

Suku Bunga

(% per tahun)

Minimal Pendapatan

(per bulan)

Rp 5 juta – Rp 125 juta

12-36 bulan

18 %

Rp 3.000.000

 

Kredit tanpa agunan lainnya yang bisa menjadi pilihan Anda ialah HSBC Personal Loan. Pinjaman tanpa jaminan dari HSBC menggunakan cicilan tetap yang dapat digunakan untuk memenuhi berbagai kebutuhan Anda. Sistem bunga flat jadi salah satu keunggulan KTA ini. Bagi nasabah yang telah memenuhi persyaratan, KTA nya dapat diproses dalam 10 hari kerja oleh Credit Department HSBC serta dilengkapi dengan Personal Loan Protection.

Menentukan limit pinjaman kredit untuk digunakan sebagai pemenuhan kebutuhan Anda sebaiknya dilakukan dengan bijaksana. Catat dahulu anggaran yang diperlukan barulah melakukan perhitungan kalkulasi pinjaman. Hal ini bertujuan untuk meringankan Anda dalam melunasi pinjaman. Jangan sampai catatan kredit Anda tercoreng karena telat membayar atau bahkan sampai tidak mampu melunasi cicilan pinjaman lagi.

3 Kondisi Saat Pinjaman Pribadi Menyelamatkan Finansial Anda bisa menjadi acuan sebelum Anda mengajukan KTA

 

Komentar