5 Mobil Mewah Yang Dapat Diperoleh Pada Usia Muda

Memiliki mobil mewah merupakan impian hampir semua orang. Selain nyaman dikendarai karena memiliki teknologi canggih dan paling modern, mengendarai sebuah mobil mewah juga dapat meningkatkan prestise. Secara tak langsung, dengan memiliki mobil mewah yang dapat diperoleh pada usia muda, pemilik kendaraan dianggap telah memiliki karir yang cemerlang dan sukses.

Meski harga mobil mewah sangat mahal, tetapi keunikan, desain, dan fiturnya bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi para konsumen kelas atas, terutama anak-anak muda. Harga yang tinggi tak membuat mobil mewah ini tenggelam di pasaran. Sistem pembelian secara kredit menjadi salah satu cara untuk memiliki mobil mewah ini. Berikut ini adalah lima mobil mewah yang dapat diperoleh pada usia muda.

1. BMW

Mobil mewah yang dapat diperoleh pada usia mudaBMW merupakan salah satu mobil mewah yang cukup laris di Indonesia. Pada bulan November 2014 saja, tingkat pengiriman BMW naik 6,2%, atau sekitar 158.953 unit BMW telah dikirim ke pembelinya di seluruh dunia. Tingkat penjualan itu mengalahkan dua saingan terdekatnya, yakni Mercedes-Benz dan Audi. Selain mendapatkan prestise karena mengendarai BMW, beberapa jenis BMW juga menawarkan teknologi yang canggih sehingga membuat nyaman para pengemudinya, antara lain transmisi otomatis 8 percepatan, sistem navigasi canggih, serta iDrive Touch Controller.

Bagi pencinta mobil jenis sport, BMW memiliki beberapa jenis mobil jenis sport yang tergabung dalam BMW Seri 3. Sementara itu, bagi yang menginginkan mobil untuk bekerja, BMW juga memiliki beberapa business sedan dalam kelompok BMW Seri 5.

Mobil mewah memang identik dengan harga yang cukup mahal. Namun, bagi Anda yang ingin memiliki BMW, tak perlu repot mencari kredit ke lembaga pembiayaan atau bank yang memberikan bunga cukup tinggi. Anda cukup langsung ke BMW, sebab BMW memiliki program cicilan dengan sistem balloon payment. Anda dapat memiliki BMW Seri 3 hanya dengan cicilan 4,9 juta per bulan selama 3 tahun dan BMW Seri 5 hanya dengan 6,9 juta per bulan selama 3 tahun.

Selain itu, Anda juga dapat melakukan trade in mobil mewah Anda selain BMW untuk mendapatkan BMW idaman dengan harga yang spesial. Mobil BMW Anda juga langsung terproteksi dengan BMW Service Inclusive selama 5 tahun atau 60.000 km mileage dan garansi 2 tahun.

Daftar diri Anda di AturDuit untuk Test Drive BMW sekarang juga!

2. Mercedes-Benz

Mobil mewah yang dapat diperoleh pada usia mudaMobil mewah yang dapat diperoleh pada usia muda lainnya adalah Mercedes-Benz. Persaingan mobil mewah antara BMW dengan Mercedes memang tak pernah berhenti. Pada November 2014 lalu, tingkat penjualan mobil Mercedes di seluruh dunia meningkat 13% dari bulan Oktober. Artinya, pada bulan November 2014 ada 150.742 mobil Mercedes yang terjual di seluruh dunia, sedikit di bawah penjualan BMW.

Mercedes seri C-Class masih memimpin penjualan BMW di Indonesia dengan pangsa pasar sebesar 69%. Model kedua yang menjadi penyumbang terbesar adalah E-Class, diikuti dengan seri S-Class. Selain ketiga model tadi, beberapa model lain yang menjadi penyumbang penjualan Mercedes-Benz adalah M-Class, R-Class, dan GL-Class.

3. Audi

Mobil mewah yang dapat diperoleh pada usia mudaDi peringkat tiga mobil mewah yang dapat diperoleh pada usia muda adalah Audi. Kehadiran Audi memang tidak begitu menonjol dibandingkan mobil-mobil keluaran BMW, Mercedes-Benz, Toyota, maupun dari Honda. Namun, hal itu tidak menyurutkan popularitas mobil mewah dari Jerman ini. Salah satu jenis mobil mewah keluaran Audi yang laris di pasaran adalah Audi A4. Audi A4 sendiri terbagi atas empat tipe, yakni Sedan, Avant, A4L, dan A4 Quattro. Pada pergelaran Indonesia International Motor Show 2014 saja penjualan Audi meningkat 7,14% dibanding tahun 2013, di antaranya yang terjual adalah 38 unit Audi A4. Audi A4 berada pada kelas yang sama dengan BMW Seri 3 dan Mercedes-Benz C-Class.

4. Toyota Camry

Mobil mewah yang dapat diperoleh pada usia mudaNama sedan Camry menjadi terkenal sebagai salah satu mobil mewah setelah digunakan sebagai mobil dinas para menteri di masa pemerintahan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Walaupun popularitasnya tidak setenar BMW maupun Mercedes, tapi bagi Anda yang menginginkan mobil sedan mewah alternatif selain BMW dan Mercedes dapat memilih Camry ini. Fitur-fitur yang dimiliki Camry pun tak jauh berbeda. Selain itu, salah satu keunggulan Camry adalah mobil ini juga tersedia dalam varian hybrid. Jadi, jika Anda ingin mengendarai mobil mewah sembari melakukan aksi ramah lingkungan, Camry adalah pilihan yang tepat bagi Anda.

5. Toyota Alphard

Mobil mewah yang dapat diperoleh pada usia mudaMobil mewah yang dapat diperoleh pada usia muda yang terakhir secara mengejutkan bukan dari kelompok sedan, yakni MPV Luxury Toyota Alphard. Popularitas mobil Toyota Alphard semakin meningkat seiring minat konsumen terhadap mobil mewah dengan fitur-fitur modern serta memiliki ruang yang lega. Ya, Toyota Alphard menggabungkan kemewahan sebuah mobil sedan dengan kapasitas dan ruang yang lega pada mobil keluarga. Penjualan Toyota Alphard diperkirakan akan terus meningkat mengingat belum banyaknya pesaing dalam kelas MPV Luxury ini. Toyota Alphard sangat cocok bagi Anda yang menginginkan kemewahan sambil bepergian membawa anggota keluarga. Bepergian jauh pun tidak akan melelahkan lagi karena ruang kaki yang sangat luas.

Komentar