5 Teknologi BMW X1

5 Teknologi BMW X1BMW X1 merupakan mobil dengan segmen Sport Activity Vehicle dan menjadi leader di kelasnya serta di kelas SUV premium. Di Indonesia, BMW X1 hadir dengan dua varian, yaitu BMW X1 sDrive18i xLine Edition dan BMW X1 sDrive20d Sport Edition. BMW X1 didesain dengan kenyamaan berkendara, tampilan yang maskulin, dan karakter premium di kelasnya. Meskipun termasuk dalam kategori mobil sport, teknologi BMW X1 selalu memberikan yang terbaru sesuai segmen mobil premium untuk memberikan kenyamanan berkendara. Berikut ini adalah lima teknologi BMW X1 terkini yang terdapat pada BMW X1.

1. Brake Energy Regeneration

Tahukah anda bahwa pada saat proses mengerem ada energi yang terbuang? Fitur Brake Energy Regeneration pada BMW X1 akan mengubah energi kinetis yang dikeluarkan ketika mengerem menjadi energi listrik yang akan mengisi daya pada aki mobil. Dengan demikian, proses ini dapat meningkatkan effisiensi BBM hingga 3% dan memastikan daya mesin bekerja maksimal pada saat akselerasi.

2. Servotronic

Berkat teknologi BMW X1 Servotronic, kelincahan dan kestabilan mobil dalam berkendara tetap terjaga, bahkan dalam kecepatan tinggi. Secara otomatis Servotronic memberikan kenyamanan pada saat berkendara dengan berbagai situasi dan kondisi jalan sehingga memudahkan Anda dalam mengendalikan kemudi mobil saat melaju di jalan sempit maupun untuk memarkirkan kendaraan.

3. Navigation System Professional

Teknologi BMW X1 lainnya adalah Navigation System Professional yang akan memandu Anda untuk menuju ke suatu tujuan dengan peta 3D sehingga akan lebih mudah untuk memberikan panduan bagi pengemudi, terutama di daerah perkotaan yang banyak gedung-gedung tinggi. Navigation System Professional juga dilengkapi tampilan yang inovatif dengan berbagai jenis fungsi lainnya, seperti untuk navigasi, office, dan multimedia yang sudah terinteregasi dengan hard-disc drive untuk menyimpan peta dan audio.

4. Xenon Lights for Low-Beam and High-Beam Headlights

Untuk penerangan jalan, BMW X1 sudah menggunakan lampu depan Xenon dengan desain yang unik. Lampu Xenon ini dapat digunakan untuk lampu dekat maupun lampu jauh dengan penerangan yang lebih jelas untuk keamanan berkendara.

5. Seat Adjustment Electrical with Memory

Tak hanya dari mesinnya yang berteknologi tinggi, tapi tempat duduk mobil BMW X1 juga menawarkan kenyamanan bagi penumpangnya sehingga tak perlu khawatir punggung lelah jika berkendara dalam jarak jauh. Tempat duduk pada BMW X1 dapat diatur secara cepat dan memiliki fungsi memori yang dapat mengingat pengaturan posisi tempat duduk, bahkan posisi kaca spion luar. Selain itu, BMW X1 didesain dengan tempat duduk sport untuk pengemudi dan penumpang bagian depan.*

*Tersedia pada model tertentu. Keterangan lebih lanjut kunjungi www.bmw.co.id

Ingin mengendarai mobil BMW X1 gratis? Daftarkan diri Anda segera di sini!

Komentar