OVO Meluncurkan OVO PayLater Layanan untuk Transaksi Retail

OVO Meluncurkan OVO PayLater Layanan untuk Transaksi Retail

Bagi Anda yang tidak asing dengan penggunaan e-wallet di Indonesia pasti mengenal layanan pembayaran yang dijalankan oleh OVO.

Kali ini OVO menghadirkan sebuah produk inovatif yang diberi nama OVO PayLater. Layanan ini bertujuan untuk membantu masyarakat untuk melakukan belanja, terutama di bulan Ramadhan, tanpa rasa khawatir.

Tanggal 10 Mei 2019, pihak OVO memperkenalkan OVO PayLater ke publik.

Dengan aplikasi ini, para pengguna bisa berbelanja di berbagai merchant dengan sistem kredit. Sehingga, makin banyak orang yang memiliki akses terhadap kredit, dan dapat mendorong perkembangan sektor retail di Indonesia.

Peluncuran OVO PayLater merupakan wujud dari komitmen pihak OVO untuk mendukung program pemerintah dalam rangka mempercepat inklusi keuangan. Diharapkan dengan adanya inovasi ini, OVO berharap bisa menjangkau 96% orang Indonesia yang tidak memiliki kartu kredit.

Lewat sebuah press release Harianto Gunawan, direktur dari OVO, juga mengatakan bahwa OVO PayLater yang disediakan oleh Taralite juga merupakan bagian dari strategi untuk memberikan pelayanan yang lebih baik dalam perkembangan ekonomi digital di Indonesia. Ia pun menegaskan bahwa OVO akan menekankan pada pertumbuhan yang berkelanjutan melalui kerjasama atau partnership.

OVO telah secara konsisten memperkenalkan inovasi dan kerjasama untuk menawarkan solusi keuangan bagi penggunanya di Indonesia. Layanan yang telah digunakan 115 perangkat di seluruh Indonesia ini, berusaha untuk mempercepat adaptasi teknologi pembayaran tanpa tunai.

OVO PayLater juga memperkenalkan proses aplikasi dengan fitur-fitur seperti :

  1. AktavasiOVO PayLater hanya dengan satu klik
  2. Approval kredit dalam 5 menit
  3. Langsung tersedia untuk kebutuhan belanja

Dengan aplikasi ini juga pengguna dapat langsung memenuhi kebutuhan transaksinya, sekaligus memantau keuangannya pada aplikasi OVO. OVO PayLater juga menerima transaksi dengan 200.000 lebih merchant retail. Diantaranya adalah Bakmi GM, ACE Hardware, Hypermart, dan Hoka-Hoka Bento.

Abraham Viktor, Head of Strategy and Innovation Lab OVO juga mengatakan, “Sebagai persiapan dari awal Idul Fitri, OVO PayLater diperkenalkan untuk memberikan pilihan pada pengguna untuk berbelanja sekarang dan bayar nanti setelah menerima THR. Para pengguna bisa menikmati banyak manfaat dengan proses aplikasi yang sederhana dan pilihan belanja sekarang bayar nanti. Lebih jauh lagi, OVO PayLater diluncurkan sebagai layanan pinjaman dan transaksi retail yang nyaman.”

Komentar