Fitur Mewah Dan Sporty Dari BMW Seri 3 Dan BMW Seri 5

BMW seri 3 dan BMW seri 5Memiliki mobil mewah yang memberikan kenyamanan, desain, dan performa mengagumkan adalah impian hampir setiap orang. Hal tersebutlah yang ditawarkan oleh BMW melalui mobil BMW Seri 3 dan BMW Seri 5. Mobil BMW Seri 3 menampilkan desain yang sporty dan performa mesin yang mengagumkan. Sementara itu, BMW Seri 5 adalah mobil business sedan yang mewah, sangat cocok bagi Anda pebisnis yang selalu mobile dari tempat meeting yang satu ke tempat meeting lain. Fitur-fitur utama dari BMW Seri 3 dan BMW Seri 5 adalah:

BMW Seri 3

BMW Seri 5

Transmisi otomatis 8 percepatan, sangat cocok untuk mobil sport sedan yang mengandalkan kecepatan. iDrive Touch Controller. Mencari kontak klien atau menuliskan agenda dapat dilakukan dengan fitur ini yang didukung teknologi handwriting recognition.
BMW Navigation System Professional, membuat Anda fokus memacu mobil tanpa tersesat berkat fitur Voice Control yang akan memandu Anda tanpa harus melepaskan tangan dari kemudi. BMW Navigation System Professional. Sistem navigasi ini akan memandu Anda menuju tempat meeting dengan cepat dan memberikan jalur alternatif menghindari macet.
iDrive Touch Controller. Hanya dengan satu tombol sentuh, Anda dapat mengontrol hampir semua fitur di BMW Seri 3. Adanya fitur handwriting recognition juga memungkinkan Anda menulis nama orang dari daftar kontak telepon dan ditampilkan di layar. Dakota Leather Comfort Rear-Seat. Anda dapat melepas lelah usai meeting di kursi super-nyaman ini.
Driving Experience Control. Mobil sport tak selalu boros bahan bakar. Fitur ini akan mengatur tingkat konsumsi bahan bakar mobil Anda dalam tiga mode berkendara, yakni ECO PRO, Comfort, dan Sport. Dengan ECO PRO Mode, tingkat konsumsi bahan bakar dibuat seirit mungkin, sementara pada mode Comfort tingkat konsumsi bahan bakar dibuat normal tanpa mengabaikan kenyamanan Anda. Dengan mode Sport, performa mesin ditingkatkan semaksimal mungkin. 9.2” Screen Rear-Seat Entertainment. Sambil beristirahat, Anda dapat menonton film atau menyaksikan berita terkini di layar.
Bluetooth Office. Anda pun tetap dapat mengambil keputusan bisnis dari dalam mobil berkat adanya fitur ini yang menghubungkan semua perangkat elektronik Anda.

Program Cicilan

Jika Anda ingin memiliki salah satu BMW Seri 3 dan BMW Seri 5, sekarang adalah saat yang tepat untuk memilikinya sebab BMW memiliki program cicilan dengan sistem balloon payment. Anda dapat memiliki BMW Seri 3 hanya dengan cicilan 4,9 juta per bulan selama 3 tahun dan BMW Seri 5 hanya dengan 6,9 juta per bulan selama 3 tahun.

Program Trade In

Selain itu, Anda juga dapat melakukan trade in mobil mewah Anda selain BMW untuk mendapatkan BMW idaman dengan harga yang spesial. Mobil BMW Anda juga langsung terproteksi dengan BMW Service Inclusive selama 5 tahun atau 60.000 km mileage dan garansi 2 tahun. Untuk informasi lebih lanjut dan memastikan jika mobil BMW seri 3 dan BMW seri 5 Anda memenuhi syarat trade in program, hubungi contact.us@bmw.co.id atau kunjungi www.bmw.co.id.

Daftarkan diri Anda untuk test drive gratis BMW 3 Series dan BMW 5 Series

Komentar