Hai Wanita, Lindungi Dirimu Dengan Asuransi Kesehatan!

Hai Wanita, Lindungi Dirimu Dengan Asuransi Kesehatan!

Sebagai seorang wanita yang rentan terserang penyakit seperti kanker dan stroke, proteksi diri sangatlah penting. Sudah jadi hal umum bahwa penyakit kanker serviks dan kanker payudara mudah sekali hinggap di tubuh wanita dan menyebabkan kematian jika terlambat mengatasinya. Bahkan, seorang perempuan baja sekalipun pasti memerlukan perlindungan demi memproteksi dirinya sendiri.

Apalagi di zaman sekarang ini kaum wanita menunjukkan tajinya dengan bersikap aktif dalam berbagai bidang. Mereka berkarya, berbicara, bertahta bahkan berkuasa. Dan dengan pembuktian ini, wanita buka lagi dianggap sebagai sumber daya pilihan kedua.Hal ini menunjukkan bahwa kaum wanita dan kaum pria sudah setara dalam segala hal.

Bukan lewat predikat “cerewet”-nya, tapi lebih cerdas lagi dengan menunjukan berbagai prestasi mentereng. Jadi, bukti mana lagi yang kalian sangkalkan? Nah, dengan fakta ini tersirat sudah bahwa selama menjalankan aktivitasnya baik di dalam ruangan maupun luar ruangan, seorang wanita butuh proteksi maksimal.

Proteksi seperti apa yang mumpuni melindungi kaum wanita?

Para wanita dan pria yang mau melindungi pasangannya dengan asuransi kesehatan agar terhindar dari penyakit berbahaya seperti kanker maka solusinya adalah mengajukan asuransi. Namun, banyaknya pilihan asuransi yang beredar saat ini membuat bingung. Asuransi terbaik demi memproteksi diri Anda dari serangan penyakit berbahaya adalah AXA Life Indonesia. Melalui produk AXA Cancer & Save, para wanita akan semakin terlindungi dari bahaya penyakit kanker.

AXA Cancer & Save menjadi jawaban perlindungan bagi kaum wanita. Para pria juga bisa melindungi wanita terhebat dan tercinta dalam hidupnya dengan asuransi kesehatan dari AXA ini. Berbagai manfaat berlimpah yang diperoleh dengan mengikuti AXA Cancer & Save ini antara lain memperoleh dana tanggungan. Dana ini bisa dicairkan seketika setelah terdiagnosa kanker. Plus pengembalian premi setiap 3 tahun dan uang pertanggungan sebesar Rp. 250 juta apabila meninggal akibat kanker. Jika usia Anda berada di rentang 18-56 tahun, maka segeralah mendaftar asuransi ini demi memperoleh proteksi maksimal sejak dini.

Sebuah solusi perlindungan untuk wanita terhebat dan tercinta dalam hidupmu dengan manfaat berlimpah. Dana manfaat bisa dicairkan seketika setelah terdiagnosa Kanker. Disertai dengan pengembalian premi setiap 3 tahun dan uang pertanggungan sebesar Rp. 250 juta apabila meninggal akibat kanker.

Mau memperoleh perlindungan maksimal dari penyakit kanker? Daftar diri Anda di sini!

 

Komentar