Diskon Hingga 90% untuk Keperluan Sambut Tahun Ajaran Baru 2019

Diskon Hingga 90% untuk Keperluan Sambut Tahun Ajaran Baru 2019

Menyambut tahun ajaran baru, para orang tua pasti sedang sibuk-sibuknya mempersiapkan semua keperluan sekolah. Nah, di saat-saat seperti inilah kehadiran diskon sangat dinantikan.

Adapun yang akan kami sajikan berikutnya adalah diskon yang ada pada periode tahun ajaran baru ini. Jadi banyak di antaranya memang tidak bertema back to school.

Bukalapak

Sebagai salah satu perusahaan e-commerce terbesar di Indonesia, Bukalapak selalu punya alasan untuk menyajikan diskon ke para penggunanya. Termasuk di masa tahun ajaran baru ini. Mari kita simak apa saja yang menarik dari Bukalapak.

Item perlengkapan sekolah berupa tas, sepatu, hingga alat tulis didiskon hingga 45%.

ItemPromo
Back to School Edition Beaucoup Diskon 45% - 67%
Gratis kotak pensil, pensil 2B, serutan, penghapus
Sepatu Carvil Back to SchoolDiskon 50%
Sepatu Adidas Climacool Back to SchoolDiskon 35%
Tas ransel laptop Diskon 5% - 35%
Sumber : bukalapak.com

Selain perlengkapan di atas, Anda juga bisa menemukan berbagai gadget yang menarik untuk dijadikan hadiah bagi anak-anak.

ItemPromo
Xiaomi MIBAND 3 Original-International VersionDiskon 8%
Imoo SmartwatchDiskon 25%
Berbagai telepon selular bekas
(iPhone dan Samsung)
Diskon 21%
Sumber : bukalapak.com

Jika Anda ingin mengetahui lebih banyak lagi promo yang ada di Bukalapak selama masa awal tahun ajaran baru ini, maka dapat langsung mengunjungi halaman promo mereka.

Shopee

E-commerce lainnya yang juga tidak mau kalah dalam memberikan diskon dan promosi selama masa tahun ajaran baru ini adalah Shopee. Tapi sebelumnya, kami ingin mengingatkan promo 7.7 dari Shopee. Di mana pada tanggal 7 Juli 2019 nanti, akan ada Flash Sale setiap 10 menit. Lumayan untuk persiapan tahun ajaran baru Anda.

Ketika Anda mencari kata kunci back to school di shopee, siap-siap mendapatkan set perlengkapan sekolah dengan berbagai tema. Mulai dari superhero, anime, hingga idol K-Pop.

ItemPromo
Pulpen Heart Cardcaptor PN0207Diskon 90%
HANA Back to School Backpack M1728Diskon 75%
Pulpen BTS BT21 PN0280Diskon 59%
Sepatu Eagle Avenger JRDiskon 20%
Sepatu VANS (Berbagai model)Diskon 21% - 57%
Back to School Set (alat tulis)Diskon 17%
Sumber : Shopee.com

Untuk gadget seperti laptop, notebook, atau telepon selular, rata-rata diskon yang diberikan memang tidak terlalu banyak, yaitu hanya sekitar 3%.

Namun di Shopee ada berbagai mainan anak-anak yang edukatif Puzzle 3D yang diberi harga Rp 37.500. Selain itu, ada juga gadget organizer yang bermanfaat untuk membiasakan keluarga Anda merapikan kabel dan aksesoris gadget setelah digunakan.

Tunaiku

Tunaiku

Pinjaman dana online hingga Rp 20 juta cair dalam 24 jam

Tokopedia

Sebagai situs jual beli terbesar di Indonesia, Anda bisa mencari semua kebutuhan belajar di Tokopedia.

Walaupun Anda tidak menemukan banyak tanda diskon, namun harga di situs ini sudah cukup murah. Set peralatan tulis bertema kartun, misalnya, ada yang seharga Rp 11.000.

Sedangkan untuk promo, kebanyakan merupakan hasil kerjasama dengan pihak lain atau merek tertentu. Berikut adalah di antaranya.

KeteranganPromo
Mainan Fisher Price Flagship
(1-7 Juli 2019)
Potongan harga hingga 25%
Gratis onkos kirim
Stationery Steadtler Indonesia Official Store
(1-30 Juli 2019)
Diskon hingga 50%
Free gift
Stationery Standardpen Official Store
(1-7 Juli 2019)
Diskon hingga 30%
Gratis spidol
SepedaDiskon hingga Rp 500.000
Sumber : tokopedia.com/promo

Tentu saja Anda bisa menemukan berbagai barang kebutuhan sekolah lainnya di situs jual beli ini. Tokopedia juga menyediakan sistem cicilan 0% hingga 24 bulan. Periode cicilan 0% ini berlaku hingga tanggal 31 Desember 2019.

Banyak juga toko yang memberikan promo gratis ongkos kirim untuk setiap pembelanjaan. Jika Anda menggunakan kartu kredit dari HSBC dan Standard Chartered, maka ada potongan harga yang disediakan untuk belanja di toko tertentu.

Lazada

Tidak lengkap rasanya jika kita berbicara tentang diskon tanpa menyebut Lazada.

Situs ini memiliki banyak variasi keperluan sekolah, mulai dari jenjang Taman Kanak-Kanak (TK) hingga Sekolah Menengah Atas (SMA). Diskon yang disajikan juga cukup besar, bahkan ada yang 70%.

ItemPromo
Faster Sepatu AnakDiskon 70%
Backpack Back to School 4 in 1 WanevaDiskon 61%
Sepatu Seragam Sekolah (TK, SD, SMP)Diskon 47%
Stationery Set (Berbagai merek)Diskon 29% - 50%
Sumber : lazada.co.id

Pastinya bagi para orang tua, ada juga berbagai tawaran menarik yang disajikan di Lazada. Jika Anda ingin mengumpulkan voucher belanja, maka cukup ke laman lazada.co.id/voucher. Selain potongan harga, adapula promosi gratis ongkos kirim untuk pembelian di toko tertentu.

Bagaimana? Memang paling menyenangkan berbelanja selama masa back to school. Di Indonesia musim tahun ajaran baru sendiri jatuhnya antara bulan Juni dan Juli setiap tahunnya.

Supaya lebih seru lagi dalam menyambut tahun ajaran baru, ikuti kontes foto Instagram yang diadakan oleh AturDuit. Hadiahnya berupa voucher untuk 3 orang pemenang!

back to school campaign

 

 

 

Komentar