iSelect Menjadi Pemegang Saham Terbesar Di iMoney. Apa Artinya Untuk Anda?

iSelect Menjadi Pemegang Saham Terbesar Di iMoney. Apa Artinya Untuk Anda?

Yang terbaru dari iMoney Group adalah peningkatan investasi, dorongan pada tim manajemen seniornya dan pengenalan teknologi milik iSelect ke dalam bisnis ini.

Pertanyaannya adalah, apa manfaat ini semua untuk Anda, para konsumen?

Pelayanan konsumen dan user experience yang lebih baik

Setelah menerima dana awal sebanyak RM 13 juta (Rp 41,4 miliar) dari iSelect di tahun 2014, iMoney telah mencatat pertumbuhan pendapatan tahunan sampai 80%.

Perusahaan ini juga telah menjadikan dirinya sebagai bisnis yang bisa bertahan dan bertumbuh. Bahkan, iMoney baru-baru ini disebut sebagai 10 besar bisnis fintech dengan pertumbuhan tercepat di Malaysia oleh IDC Financial Insights.

Kunci kekuatan dari iSelect telah memberikan layanan keuangan pribadi di Australia selama lebih dari satu dekade, menjadikannya platform life admin terbesar di Australia.

iSelect memiliki teknologi dan pemahaman yang membantu mendorong iMoney dari teknologi contact centre-konversi menjadi berbagai usaha marketing.

Ragam produk yang lebih luas

Pada awalnya, iMoney melihat kami menawarkan perbandingan untuk kredit rumah, kartu kredit, dan pinjaman pribadi.

Hari ini, kami menawarkan lebih, memungkinkan konsumen kami untuk membandingkan, mengajukan, dan mempelajari tentang semua produk ini serta berbagai tipe asuransi dan paket internet.

iMoney juga telah memasukkan lebih banyak provider untuk tiap produk vertikal, menyajikan pilihan yang lebih baik untuk konsumen kami saat mengambil keputusan keuangannya.

Dengan tujuan menawarkan pengalaman keuangan pribadi yang menyeluruh, iMoney baru-baru ini telah meluncurkan iMoney Credit Score online. Hal ini terwujud atas kerjasama RAM Credit Information (RAMCI), yang telah menjadi industri credit rating selama hampir tiga dekade.

Malaysia berada dalam area dengan pertumbuhan tercepat di dunia dan memiliki kalangan kelas menengah yang melek teknologi dan kredit.

Negara ini memiliki GDP rata-rata antara 4% dan 6,5% per tahun, dengan percepatan tingkat penetrasi internet.

Untuk menghadapi gelombang ini, iMoney bertujuan untuk memperluas layanan dan posisinya sebagai perusahaan layanan keuangan yang utama di area Asia Tenggara.

Kami sudah memiliki market di Malaysia, Singapura, Filipina, dan Indonesia. Inilah saatnya bagi perusahaan untuk lebih maju lagi.

Jadi, ikuti terus untuk info yang lebih banyak lagi

Itulah yang dapat kami janjikan dari akuisisi ini: Ini adalah terbukanya layanan yang lebih baik dalam jangka waktu yang dekat. Kami punya produk baru yang sedang diproses dan kami hanya meminta Anda, konsumen kami, untuk tetap mendukung usaha kami.

Bagaimanapun, itulah yang kami kerjakan – membantu Anda memanfaatkan uang dengan sebaik-baiknya.

Komentar