Jalan-Jalan Ke Dream Beach Di Nusa Lembangan, Bali

Jalan-Jalan Ke Dream Beach Di Nusa Lembangan, Bali

Coba sekali-kali Anda mengunjungi Nusa Lembongan. Di sini Anda akan menemukan Pantai Dream Beach dengan pemandangan yang menakjubkan.

Dream Beach, mungkin bukan nama yang familiar untuk banyak wisatawan. Area Nusa Lembongan sendiri masih merupakan bagian dari Bali. Jadi kalau Anda berniat untuk mengunjungi Bali, jangan lupa untuk mampir ke pantai ini.

Lokasi dari Dream Beach sendiri tidak terlalu jauh dari Jembatan Kuning yang merupakan pemisah antara Nusa Ceningan dan Nusa Lembongan. Perjalanan ke Dream Beach, memerlukan transportasi air berupa fast boat dari Pelabuhan Sanur, kemudian berhenti di pelabuhan terdekat dari Nusa Lembongan. Perjalanan ini membutuhkan waktu 30 sampai 45 menit.

Di area Jembatan Kuning, banyak yang menyediakan penyewaan motor. Nah dari sini, Anda bisa menggunakan motor menuju ke Dream Beach. Adapun perjalanan yang dibutuhkan dari Jembatan Kuning ke Dream Beach adalah 10 sampai20 menit saja.

Di area pantai disediakan tempat parkir, jadi tidak perlu ragu untuk membawa kendaraan sendiri. Selain itu, membawa motor sendiri menjadikan Anda lebih leluasa menentukan berapa lama Anda ingin menghabiskan waktu di pantai.

Jalur menuju ke pantai berupa beberapa anak tangga menurun, setiba di pantai Anda bisa bermain air. Jika hanya ingin bersantai, maka bisa memeilih untuk mengunjungi café dan restoran di bagian atas, tanpa menuruni tangga.

Pastikan untuk berhati-hati saat bermain air, karena ombak pantai ini cukup besar.

 

[Source]

Komentar