Asuransi Online Makin Berani Memberikan Layanan Murah Namun Maksimal

Asuransi Online Makin Berani Memberikan Layanan Murah Namun Maksimal

Apa yang bisa Anda beli dengan uang Rp 13.000? Bagaimana kalau ada yang bilang dengan uang senilai Rp 13.000, Anda sudah bisa mendapatkan perlindungan kesehatan? Nah, simak seluruh ulasan ini!

Dengan marakanya industri keuangan berbasis digtal, atau yang dikenal dengan fintech, makin banyak orang yang memiliki akses untuk berbagai layanan. Salah satu layanan keuangan online yang mulai terlihat pertumbuhannya adalah asuransi. Bahkan ada yang berani memberikan jaminan kesehatan maksimal dengan premi rendah.

Selanjutnya, kami akan menyajikan 3 contoh asuransi online yang sedang berkembang di Indonesia lengkap dengan ulasan manfaat serta harga preminya.

AXA Direct

Produk asuransi online ini merupakan bentuk inovasi dari AXA untuk mempermudah siapa saja dalam mendapatkan layanan asuransi.

Selain memberikan premi yang murah, manfaat yang disediakan juga bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan Anda. Lebih jelasnya mengenai manfaat dan kelebihan dari produk ini, kami sajikan penjabarannya di bawah ini.

Harga premi dan manfaat  

Harga premi yang disajikan oleh AXA Direct ada yang dimulai dari angka Rp 13.000 per bulan. Dengan harga ini, Anda sudah bisa mendapatkan uang pertanggungan hingga maksimal Rp 1 miliar.

Adapun jenis jaminan kesehatan lainnya dengan premi mulai dari Rp 15.000 per bulan adalah asuransi unuk kanker, penyakit jantung, rawat inap, serta asuransi jiwa. Lebih jelasnya, kami cantumkan informasi dalam tabel ini.

Axa Cancer & SaveAxa Hospital Plus LifeAxa Heart & SaveAxa Life & Save
Premi mulai dari Rp 15.000Premi mulai dari Rp 15.000Premi mulai dari Rp 15.000Premi mulai dari Rp 15.000
Pertanggungan maksimal Rp 250 jutaPertanggungan Rp 1 juta per hari maksimal 90 hari/ tahunPertanggungan maksimal Rp 250 jutaPertanggungan maksimal Rp 400 juta
Rp 800 juta (meninggal karena kecelakaan)
Pengembalian premi:
25% dari total 36 bulan premi di tahun ke-3
50% dari total 36 bulan premi di tahun ke-6
100% dari total 36 bulan premi di tahun ke-9
Pengembalian premi 100% di akhir tahun ke-12Pengembalian premi 105% di akhir tahun ke-10Pengembalian premi 110% di akhir tahun ke-10
Sumber : portal.axa.co.id

Promo

Penyedia asuransi online pun makin kreatif dalam memasarkan produknya. Sebagai contoh, AXA Direct menawarkan berbagai promo yang bisa didapatkan nasabah jika membeli polis asuransi dari portal atau website yang disediakan.

Promo yang ditawarkan mulai dari cashback 50% hingga berbagai voucher yang bisa digunakan untuk nonton atau belanja online. AXA juga berencana menambah merchant rekanannya agar bisa menyediakan lebih banyak voucher untuk nasabah.

Jika Anda tertarik dengan berbagai promo serta benefit dari asuransi ini, langsung submit data Anda di portal yang tersedia. Pihak asuransi akan menghubungi untuk kelanjutan proses pengajuan polis.

AXA Direct

AXA Direct

  • Biaya premi mulai dari Rp 13.000
  • Uang pertanggungan untuk rawat inap hingga Rp 1 juta per hari
  • Dapatkan voucher untuk belanja dan nonton!

FWD Life

Satu lagi produk asuransi online yang dibuat untuk membantu para pekerja lepas dalam memiliki jaminan kesehatan. Hal ini mengingat para pekerja lepas tidak memiliki kantor atau pemberi kerja yang menyediakan layanan asuransi.

Asuransi kesehatan FWD Life memberikan proses pengajuan polis yang mudah serta harga premi yang murah. Berikut penjelasan yang lebih lengkapnya.

Harga premi dan manfaat 

Sebagaimana asuransi online milik AXA, FWD pun menyajikan paket asuransi dengan harga premi yang terjangkau. Namun dengan harga premi ini, Anda bisa mendapatkan manfaat maksimal layaknya asuransi offline lainnya. Produk ini diberi nama Asuransi Bebas Handal.

Berikut adalah paket dari Asuransi Bebas Handal yang bisa Anda pilih sesuai kemampuan dan kebutuhan.

PaketManfaat per tahun polisBiaya kamarBiaya rawat inapSantunan dana tunai harian*
A (Rp 75.000/ bulan)Rp 50 jutaRp 250.000Sesuai tagihan50% dari biaya kamar
B (Rp 100.000/ bulan)Rp 50 jutaRp 350.000Sesuai tagihan50% dari biaya kamar
C (Rp 140.000/ bulan)Rp 100 jutaRp 250.000Sesuai tagihan50% dari biaya kamar
D (Rp 187.500/ bulan)Rp 100 jutaRp 350.000Sesuai tagihan50% dari biaya kamar

Terjangkau bukan? Jadi bagi Anda yang bekerja sebagai freelancer, bisa menjadikan program ini sebagai pilihan.

Program khusus

Asuransi online ini masih memiliki program lainnya bagi Anda yang membutuhkan penjaminan untuk aktivitas-aktivitas tertentu seperti hiking atau perjalanan. Program khusus Bebas Aksi ini memungkinkan Anda untuk memiliki jaminan kesehatan atau jiwa selama jangka waktu yang singkat, berikut penjabarannya.

PaketPremiUang pertanggungan
Bebas Aksi Flash 1 MingguRp 30.000Rp 25.000.000
Bebas Aksi Flash 1 BulanRp 60.000Rp 25.000.000
Bebas Aksi Flash 3 BulanRp 180.000Rp 50.000.000
Bebas Aksi Flash 1 TahunRp 55.000Rp 100.000.000

Jadi bagi Anda yang berencana untuk melakukan petualangan, bisa menggunakan layanan asuransi ini sebagai perlindungan.

Asuransi Bebas Handal

Asuransi Bebas Handal

  • Cukup gesek kartu asuransi untuk keluar masuk rumah sakit
  • Manfaatnya termasuk biaya kamar, dokter, obat, rawat inap dan bedah
  • Manfaat hingga Rp 100 juta per tahun!

Syarat dan ketentuan

Perlu diingat bahwa semua asuransi memiliki syarat dan ketentuan. Pastikan untuk memahami syarat dan ketentuan yang berlaku untuk paket asuransi pilihan Anda.

Jangan lupa juga untuk menanyakan semua hal yang belum jelas pada pihak petugas asuransi saat mereka menelpon untuk konfirmasi pengajuan polis.

Setelah membaca ulasan ini, Anda bisa melihat bahwa untuk mendapatkan akses jaminan kesehatan atau jiwa bukanlah hal yang sulit saat ini. Manfaatkan kemudahan asuransi online agar Anda lebih tenang secara finansial.

Komentar