Layanan zaisan Yang Ramah Pengguna

Fitur zaisan yang ramah penggunaFasilitas transaksi saham zaisan diciptakan khusus bagi nasabah yang memiliki orientasi transaksi saham secara online tanpa perantara sales. Melalui zaisan, diharapkan nasabah BNI Securities akan lebih mandiri dalam mengambil keputusan transaksi. Karena itu, fitur-fitur yang dimiliki oleh zaisan pada umumnya sangat user friendly dan memudahkan nasabah untuk melakukan sendiri transaksi jual-beli sahamnya. Ada dua fitur di zaisan yang ramah pengguna dan sangat membantu pengguna untuk menentukan kapan saat yang tepat untuk membeli atau menjual saham, yakni fitur News dan Research.

News

Salah satu fitur zaisan yang ramah pengguna dan sangat membantu nasabah untuk mengambil keputusan apakah akan membeli saham atau justru menjual saham adalah fitur News. Fitur News ini menyajikan berita-berita terkini dari saham-saham perusahaan yang ada di bursa efek Indonesia. Melalui berita-berita yang diberikan dan terbaru, nasabah bisa melakukan analisis terhadap keadaan keuangan atau kondisi internal suatu perusahaan. Dengan demikian, nasabah dapat menentukan apakah saham perusahaan tersebut cukup layak untuk dibeli atau tidak.

Berita-berita yang diberikan pun diambil dari sumber maupun media-media ternama di Indonesia, seperti Kompas, Kontan, Investor Daily, IQPlus, Detik Finance, Bisnis Indonesia, dan Bloomberg. Tampilan berita yang diberikan juga tak merepotkan. Begitu nasabah memilih salah satu judul berita, berita lengkapnya langsung ditampilkan di bawahnya, bukan membuka jendela baru.

Untuk semakin memudahkan nasabah memilih-milih berita, zaisan pun mengategorikan berita-berita yang ada ke dalam lima kategori, yakni Macro, Market Highlight, Others, Stock, dan Worldwide. Selain itu, nasabah pun bisa menyaring berita sesuai dengan saham yang diinginkan. Contohnya adalah apabila nasabah hanya menginginkan berita mengenai BNI, nasabah cukup mengetik BBNI di kolom pencarian yang disediakan, dan seluruh berita mengenai BNI akan tampil.

Research

Selain fitur News, fitur lain zaisan yang ramah pengguna adalah fitur Research dengan tampilan yang sama mudahnya dengan fitur News. Melalui fitur Research ini pihak BNI Securities akan menyajikan hasil analisa dari para analisisnya mengenai saham-saham yang ada. Dengan demikian, nasabah pun akan mendapat rekomendasi saham mana saja yang dapat dibeli pada hari itu. Selain itu, hal lain yang juga sangat membantu nasabah adalah rekomendasi tersebut juga memberikan target yang dapat dicapai serta sejauh mana kerugian harus dihentikan.

Laporan riset ini juga terbagi dalam enam kelompok yang dapat memudahkan nasabah untuk memilah-milahnya, yakni BNIS Daily Report, BNIS Daily Technical, BNIS Investment Notes, BNIS Macro Report, BNIS Monthly, dan Weekly Technical Analysis.

Dengan kedua fitur yang diberikan tersebut, yakni News dan Research, nasabah pun dapat bertransaksi saham secara mandiri tanpa perlu bantuan sales dan menjadikan zaisan yang ramah pengguna. Melalui kedua fitur tersebut, nasabah akan langsung mengetahui mengenai berita-berita terbaru, hasil analisa, rekomendasi tim riset BNI Securities, serta data transaksi yang real time. Yang memudahkan lagi, laporan riset harian tersebut langsung “diantarkan” kepada nasabah setiap pagi melalui email pribadi. Apabila masih ada hal yang kurang dimengerti pun nasabah tinggal menelepon customer service yang selalu siaga dari jam 8 pagi hingga jam 5 sore.

Selain itu, bagi nasabah yang baru mengenal saham dan ingin belajar lebih lanjut, BNI Securities memberikan layanan pelatihan yang diadakan secara regular. BNI Securities juga menyediakan edukasi dan pelatihan mengenai investasi efek dengan beberapa alternatif media, seperti Facebook, Twitter, dan Youtube.

Ingin mengetahui keunggulan zaisan dibanding yang lainnya? Silakan merujuk ke infografis zaisan yang menarik ini

Untuk informasi lebih lanjut dapat mengunjungi www.zaisanbnis.com, atau jika sudah mengerti dapat langsung melakukan registrasi gratis!

Registrasi GRATIS dan Raih Peluang Menjadi Investor Sekarang Juga!

Isi formulir ini

*Aplikan harus memiliki NPWP untuk penerusan proses Registrasi

Komentar