Aplikasi Keuangan Pendukung Gaya Hidup untuk Rencana Masa Depan

Aplikasi Keuangan Pendukung Gaya Hidup untuk Rencana Masa Depan

 

 

Ingin mempertahankan lifestyle tanpa mengorbankan rencana masa depan?

Harus diakui bahwa saat ini kebutuhan dan keinginan yang makin beragam mengharuskan Anda mengelola keuangan dengan lebih baik. Jika tidak, Anda bisa tidak memiliki persiapan untuk masa depan nanti. Rencana untuk mempersiapkan masa depan ini terkadang terbentur hal kecil seperti mencari waktu luang untuk ke bank dan membuka rekening atau memikirkan administrasi perbankan yang akan menyita waktu. Akhirnya hal ini membuat Anda jadi sering menunda atau kurang mengutamakan keperluan tersebut.

Semakin dinamisnya gaya hidup serta semakin banyaknya aktivitas tentu perlu diikuti layanan keuangan yang praktis. Layanan yang bisa membantu Anda mempersiapkan tabungan masa depan sekaligus mengelola keuangan untuk kebutuhan saat ini tanpa perlu melalui banyak prosedur, bahkan tanpa perlu beranjak dari tempat duduk Anda karena bisa dilakukan dan diakses secara mobile.

Dengan kesadaran akan kebutuhan tersebut, tidak heran kini bermunculan ragam inovasi keuangan dari berbagai pihak. Selain menawarkan begitu banyak keuntungan, tentunya sangat memudahkan dari segi akses yang lebih efisien. Walaupun begitu, tentunya dari pilihan aplikasi tersebut, Anda tetap perlu melihat mana yang mendukung kebutuhan Anda akan perencanaan keuangan jangka panjang.

Mengapa aplikasi keuangan menjawab kebutuhan layanan finansial masa kini?

Beralihnya pilihan masyarakat Indonesia ke layanan berbasis digital atau yang berupa aplikasi menunjukkan bahwa gaya hidup masyarakat saat ini semakin dinamis. Mereka sering bepergian ke berbagai tempat, sehingga membutuhkan produk keuangan yang praktis.

Aplikasi keuangan yang tinggal sekali unduh ke dalam smartphone Anda tentu menawarkan keuntungan yang dibutuhkan gaya hidup masyarakat saat ini. Aplikasi keuangan membuat akses Anda ke bank bisa dilakukan di mana saja dan kapan saja. Semua bisa dilakukan langsung dari dalam genggaman tangan selama Anda terhubung dengan koneksi internet yang baik.

Dari segi keamanan, Anda mungkin memiliki keraguan sebelum memakai layanan keuangan berbasis digital karena kemungkinan ancaman seperti peretas dan virus. Walaupun begitu, tentunya penyedia aplikasi keuangan saat ini telah mengembangkan sistem keamanan untuk melindungi Anda dari ancaman tersebut. Ditambah lagi, selama penyedia layanan telah dijamin oleh Lembaga Penjamin Simpanan atau LPS, Anda tidak perlu khawatir.

Apa ciri aplikasi keuangan yang cocok untuk pemakaian jangka panjang?

Menjawab tantangan akan keinginan mempertahankan gaya hidup dan prioritas Anda saat ini tanpa mengorbankan rencana jangka panjang menuntut lembaga penyedia layanan keuangan untuk memberikan fasilitas yang praktis dan menguntungkan. Tentunya dalam bentuk produk penyimpanan dan investasi uang yang menawarkan nilai saldo akhir maksimal.

Anda pasti pernah mendengar tentang Jenius. Aplikasi revolusioner dari BTPN ini menyediakan layanan perbankan yang lebih mudah, cerdas, dan simpel. Dengan Jenius, kini aktivitas perbankan seperti transaksi, menabung, dan mengatur keuangan bisa dilakukan di mana saja dan kapan saja, langsung dari smartphone Anda.

Jenius memikirkan perencanaan keuangan Anda di masa depan, salah satunya dengan kehadiran fitur Maxi Saver. Fitur ini adalah layanan deposito berjangka yang bisa Anda manfaatkan untuk memaksimalkan tabungan Anda.

Maxi Saver memiliki beberapa kelebihan yang bisa menarik minat Anda:

  • Anda tidak perlu pergi ke kantor cabang dan mengurus administrasi untuk membuat deposito. Karena dengan aplikasi Jenius, pembuatan deposito bisa Anda lakukan dari smartphone dengan mengakses fitur Maxi Saver dan mengikuti langkah-langkah yang ditampilkan. Semua proses jadi lebih mudah dan cepat. Pastikan lagi kamu terhubung koneksi internet yang stabil.
  • Tenor penempatan Maxi Saver bisa Anda pilih mulai dari 1-12 bulan. Anda juga memiliki fleksibilitas untuk melakukan penarikan simpanan sebelum waktu yang ditentukan apabila ada kebutuhan mendesak yang mengharuskan Anda menarik simpanan di Maxi Saver. Walaupun begitu, Anda tidak akan mendapatkan bunga yang seharusnya bisa Anda terima.
  • Anda bebas menentukan pilihan perpanjangan deposito di Maxi Saver melalui Automatic Roll Over (ARO), yaitu perpanjangan otomatis deposito Anda dengan tenor dan suku bunga yang sama, atau non-Automatic Roll Over (non-ARO), perpanjangan deposito yang bisa kamu atur sendiri tenor, nilai pokok, serta suku bunganya.
  • Maxi Saver juga memberikan nilai suku bunga yang terbilang tinggi. Dengan bunga 6% per tahun untuk penempatan Maxi Saver mulai dari Rp10.000.000, Anda bisa memaksimalkan tabungan Anda. Nilai suku bunga tersebut berlaku setelah tanggal 1 Oktober 2017 dan dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan suku bunga jaminan LPS.
  • Sama seperti pembuatan deposito pada umumnya, Anda pun akan menerima bukti penempatan dana. Bedanya, pada Maxi Saver, bukti yang Anda terima berupa elektronik advis (e-advis) yang dapat Anda akses langsung dari dalam aplikasi Jenius.

Tidak ada batasan jumlah Maxi Saver  yang bisa kamu buat. Dengan membuat satu atau lebih penempatan Maxi Saver, berarti kamu sudah mengamankan sekaligus memaksimalkan simpananmu untuk masa depan. Mulai buat akun Jenius sekarang dengan mengunduh di App Store atau Google Play.

Komentar