Clearance Sale Central Department Store Di Neo Soho Mall

Clearance Sale Central Department Store Di Neo Soho Mall

Menjelang penutupan gerai Central Department Store di Neo Soho Mall, diadakan diskon besar-besaran pada akhir pekan. Hal ini pastinya menarik banyak orang untuk datang dan memburu barang-barang diskon.

Adapun jenis barang yang laris diminati pembeli seperti kaos, kemeja, hingga perlengkapan anak-anak.

Para pengunjung yang memadati gerai Central Department Store sejak jam 12 siang terlihat bolak-balik mencari barang-barang bermerk yang dibandroll dengan harga murah. Seperti kemeja seharga Rp 100.000.

Selain kemeja, barang yang banyak dicari pengunjung adalah kaos atau men’s top merek Samuel and Kevin yang sedang diskon 50 persen jadi seharga Rp 169 ribu-an. Ada juga aneka pakaian merek Jeen’s yang dipatok Rp 99 ribu.

Para pengunjung mengaku datang untuk mencari pakaian yang bisa digunakan sehari-hari. seperti untuk bekerja dan santai.

Lantai lima tempat perlengkapan anak dan bayi yang juga ramai. Barang-barang di lantai ini didiskon hingga 70%. Ada pengunjung yang membawa anaknya  sembari memilih-milih mainan anak dan perlengkapan bayi.

Beberapa perlengkapan anak yang tersedia di Central Retail yang ramai dikunjungi adalah merek Mayoral diskon 40 persen yaitu dari harga Rp 405 ribu-an menjadi Rp 200 ribu-an.

Ada pula berbagai merek lainnya seperti Aquabeads, Lego, Piere Cardin, Hey Boy yang didiskon mulai 20 sampai 70 persen.

Kondisi ramainya gerai jelang tutup itu, diakui salah seorang pegawai berimbas pada pemasukan gerai yang cukup fantastis.

“Pas lagi diskon gini sehari aja bisa Rp 4 miliar, kalau hari biasa Rp 10 jutaan paling,” kata seorang pegawai.

PT Central Retail Indonesia dipastikan akan menutup satu gerainya di Neo Soho Mall pada 18 Februari 2019 mendatang. Menjelang penutupan tersebut, pihak Central Retail akan menggelar closing down sale. Dimana seluruh stok barang yang ada, akan dijual dengan harga lebih murah hingga 17 Februari 2019 nanti.

 

[Source]

Komentar