5 Promo Kartu Kredit Terbaik Untuk Bulan September 2017 (Updated)

5 Promo Kartu Kredit Terbaik Untuk Bulan September 2017 (Updated)

Bagi Anda yang belum memiliki kartu kredit atau yang berniat menambah kartu kredit dari bank lain, adanya promosi pasti menjadi bahan pertimbangan yang penting juga. Hal ini karena tentunya Anda menginginkan kemudahan dalam bertransaksi, dan keringanan dalam membayar.

Sebagaimana di bulan-bulan sebelumnya, bank penerbit kartu kredit akan berlomba memberikan penawaran yang terbaik. Berikut adalah beberapa rekomendasi kami untuk pertimbangan Anda dalam memilih kartu kredit.

3X Miles untuk penerbangan dengan Garuda

Bepergian untuk melepas kepenatan atau untuk pekerjaan memang menjadi salah satu kebutuhan. Oleh karenanya, penawaran menarik untuk perjalanan Anda haruslah dijadi. kan poin pertimbangan.

Jika maskapai Garuda Indonesia merupakan maskapai favorit Anda, maka Citibank merupakan kartu kredit yang tepat. Kartu kredit ini memberikan bonus 3x Miles untuk setiap transaksi dengan maskapai Garuda Indonesia. Promo ini berlaku hingga 31 Oktober 2017, artinya masih ada waktu untuk kumpulkan Miles Anda.

Selain itu, masih banyak promo yang ditawarkan berkaitan dengan kebutuhan traveling Anda. Salah satunya juga ada promosi bonus Premier Miles untuk transaksi di lebih dari 80 maskapai. Bonus ini juga bisa digunakan untuk lebih dari 8.500 hotel. Pastinya masih banyak lagi promo bagi Anda yang memang ingin bepergian.

Kartu Kredit Citibank

Kartu Kredit Citibank

Dapatkan cashback dan diskon di berbagai merchant traveling online

3 kali Citi Rewards

Cashback hingga Rp 2 juta Untuk Transaksi Anda

Kebutuhan sehari-hari atau belanja bulanan bisa menjadi salah satu pengeluaran terbesar Anda. Belum lagi acara makan bersama dengan teman maupun rekan kerja sering menguras uang dan tidak disadari bisa berakibat overbudget.

Kartu kredit yang menawarkan promo menarik untuk kebutuhan belanja Anda, bisa jadi salah satu cara menghemat yang efektif. Salah satunya adalah kartu kredit HSBC yang menawarkan cashback hingga Rp 2 juta.

HSBC juga menawarkan 8X point reward untuk transaksi Anda. Baik itu untuk keperluan makan ataupun jalan-jalan di merchant tertentu.

Jadi jika belanja dan makan di restoran merupakan pengeluaran terbesar Anda, maka pertimbangkanlah untuk menggunakan kartu kredit ini.

Kartu Kredit HSBC

Kartu Kredit HSBC

Cashback hingga Rp 2.000.000

Keuntungan cashback dan reward untuk tiap pembelanjaan

E-Voucher sampai Rp 1 juta

Satu hal yang menandai perubahan gaya hidup masyarakat Indonesia secara signifikan adalah hadirnya toko online. Dengan bermunculannya platform jual beli online ini, banyak orang yang lebih memilih untuk mencari barang yang dicarinya dengan bantuan internet.

Standard Chartered bekerjasama dengan Tokopedia menyediakan e-voucher dengan nilai hingga Rp 1 juta. Selain itu, Standard Chartered juga memberika 2X reward untuk setiap transaksi. Dengan promo ini, maka belanja secara online akan lebih murah dan praktis bagi siapa saja.

Kartu Kredit Standard Chartered

Kartu Kredit Standard Chartered

Voucher Rp 1.000.000 untuk pembelanjaan di Tokopedia

Cashback 2,5% persen

Tetap berhemat walaupun ingin memiliki gadget yang lebih canggih

Mungkin Anda membutuhkan ponsel genggam yang lebih baik sistemnya, atau Anda ingin kulkas yang lebih besar karena kebutuhan Anda yang bertambah. Barangkali Anda pun ingin televisi yang tipis namun lebih canggih karena Anda harus menyesuaikan dengan tata letak ruang keluarga Anda.

Tentu semua ini boleh saja dilakukan. Barang-barang eletronik pun harus diganti setelah pemakaian beberapa tahun karena kebutuhan Anda yang berubah. Hanya saja, jangan lupa untuk mencari penawaran yang terbaik agar pembayarannya menjadi lebih ringan.

Bisa kita ambil contoh salah satunya penawaran belanja barang-barang elektronik yang dimiliki oleh kartu kredit BCA. Jika membeli keperluan gadget rumah tangga atau pribadi adalah prioritas Anda, maka cobalah untuk mencari informasi promo dari kartu kredit BCA. Kartu kredit ini menawarkan cicilan 0% di banyak toko elektronik dengan tenor 12 sampai 24 bulan.

Kartu Kredit BCA

Kartu Kredit BCA

Rupiah reward 15% untuk belanja dan pembayaran tagihan

Cicilan 0% untuk pembelanjaan di berbagai merchant

SPBU (UOB)

Kebutuhan akan bahan bakar juga bisa membuat Anda kewalahan. Apalagi jika rute bepergian Anda tiap harinya bukan hanya kantor dan rumah. Belum lagi macetnya jalanan membuat pengeluaran Anda untuk bensin jadi makin boros.

Tentunya dengan kartu kredit yang tepat, pengeluaran untuk bensin bisa dikendalikan. Bisa diambil contoh kartu kredit UOB yang menawarkan cashback hingga 5% untuk transaksi di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU).

Selain untuk pengisian bahan bakar di SPBU, UOB juga memberikan promo untuk transaksi di berbagai merchant. Baik untu belanja, makan, maupun nonton.

Kartu Kredit UOB

Kartu Kredit UOB

Cashback 5 % untuk transaksi di SPBU, restoran, supermarket, dan bioskop

Promo untuk transaksi di Indonesia dan Singapura

Dengan informasi di atas, Anda tentu bisa melihat keunggulan dari masing-masing kartu kredit. Pastinya Anda harus menentukan prioritas Anda terlebih dahulu, lalu pilih kartu kredit dengan penawaran yang sesuai. Karena bagaimanapun, kartu kredit seharusnya hadir untuk memudahkan Anda dalam bertransaksi dan mewujudkan keinginan.

Satu hal yang harus diingat bagi Anda yang ingin memiliki atau menambah kartu kredit adalah untuk mencari informasi lebih lanjut lagi mengenai kartu kredit yang akan diajukan. Mulai dari bunganya hingga penawaran-penawarannya.

Dengan pemakaian dan pengaturan yang bijaksana, kartu kredit tidak akan mencekik. Sebaliknya, kartu kredit bisa menjadi solusi keuangan Anda.

Komentar