Konser Syahrini Dengan Tiket Rp 25 Juta Sukses Digelar

Konser Syahrini Dengan Tiket Rp 25 Juta Sukses Digelar

Pastinya Anda ingat promosi konser Syahrini dengan harga Rp 25 juta untuk Incess Seat Harga ini sama dengan tiket termahal konser Celine Dion di Indonesia.

Konser yang bertajuk Journey of Syahrini #10tahunjambulkhatulistiwa ini sudah sukses digelar di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan, Kamis malam minggu lalu.

Pertanyaan kemudian adalah apakah para penonton kategori Incess Seat sudah merasa puas? Memang pantaskah performance yang disajikan Syahrini dengan harga tiketnya?

Seorang penata rias bernama Rizal Azru menyatakan bahwa dirinya merasa puas dengan konser yang digelar Syahrini itu.

“Saya beli yang Rp 25 juta. Worth it. Karena memang mengesankan dari konsepnya, dari bajunya. Kalau menurut aku ya worth it-lah. Kalau begitu memang harus beli Rp 25 juta. Duduk paling depan itu kami lebih puas saja,” ungkapnya.

Selain itu, para penonton kategori Incess Seat juga mendapatkan fasilitas lebih. Mereka berhak masuk melalui pintu khusus, senhingga tidak perlu antri, serta bisa menikmati sajian berupa makanan ringan dan minuman saat sebelum dan sesudah konser.

“Kami juga dapat meet and greet, bisa dapat foto dengan Syahrini di belakang panggung,” lanjutnya.

Selain keutamaan yang disebutkan sebelumnya, Rizal juga mengatakan bahwa harga tiket Rp 25 juta itu juga sudah termasuk kotak berisi cinderamata mewah.

“Ini boksnya ada. Ow, ada make up Lakme, ada cincin. Coba kita lihat cincinnya, wow keren. Mungkin ini bener-bener berlian kecil. Mudah-mudahan ya, cantik, seperti yang Syahrini pakai bling-bling,” jelas Rizal sambil menunjukkan isi merchandise-nya.

Selain Rizal, Linda juga mengungkapkan kepuasan yang sama. Ia adalah seorang pengusaha yang juga membeli tiket seharga Rp 25 juta.

“Memang pengin melihat Incess (Syahrini) langsung yah. Tadi itu really fun dan very entertaining. Konsernya bagus banget,” ungkapnya sambil tersenyum.

Ia menjelaskan bahwa konser Syahrini, yang memberi julukan bagi dirinya sebagai Princess atau Incess, menyuguhkan pengalaman pertunjukan yang tidak terlupakan.

“Orangnya very humble dan entertaining juga yah. Yang didapatkan tadi itu experience yang tidak terlupakan, he-he-he,” jelas Linda.

Pada kesempatan berbeda, Syahrini juga sempat mengungkap bahwa ia ingin membagikan cincin emas 24 karat untuk 48 pembeli tiket Incess Seat (Rp 25 juta) dan Hot Seat (Rp 15 juta) konser tunggalnya sebagai cinderamata.

“Kenapa saya ingin memanjakan yang membeli tiket Rp 25 juta karena mereka-mereka inilah yang ternyata mengapresiasi tinggi karya saya, kiprah saya sampai 10 tahun ini,” kata Syahrini.

Pelantun lagu “Sesuatu” ini merasa tersanjung dengan apresiasi yang diberikan oleh fansnya. Karena itu ia menyiapkan kotak cendramata berisi, sebuah cincin, parfum Syahrini, syal yang juga produk Syahrini, topi putih bertuliskan “SYR”, dan sejumlah produk kosmetik. Syahrini mengatakan bahwa suguhannya sudah sesuai sebagai ungkapan terima kasih.

 

[Source]

 

Sumber image : makassar.tibunnews.com

Komentar