Temukan Masa Depan Cerah Dengan Start Sekarang

Temukan Masa Depan Cerah Dengan Start Sekarang

Summary

Dengan menata masa depan dari sekarang, niscaya finansial keluarga lebih terarah dan terjamin

Terkadang, kesibukan dan kepadatan dalam berkarya membuat seseorang menggampangkan masa depan. Kebutuhan akan masa depan ditunda-tunda karena lebih memikirkan masa sekarang. Padahal dengan memikirkan masa depan, Anda bisa memperoleh masa depan cerah. Ketimbang cuma berharap, alangkah lebih  baik menata masa depan dengan cara Start Sekarang.

Mulailah menata masa depan seperti yang dilakukan oleh Leonard Theosabrata seorang designer yang juga Founder of Indoestri Makerspace dan Co-Founder Brightspot  & The Goods Dept. Ia sudah Start Sekarang menata masa depannya demi membahagiakan keluarga. Memikirkan masa depan sebenarnya adalah kewajiban setiap manusia. Dan semua orang bisa melakukannya. Mari Start Sekarang dan Anda bisa memulainya dengan cara :

Memiliki rumah yang lebih besar

Doc : hsbc.com.hk

Doc : www.hsbc.com.hk

Punya impian memiliki rumah besar sah-sah saja. Bermimpilah setinggi-tingginya agar hasilnya juga maksimal. Memiliki rumah besar pun bisa jadi hal mustahil dengan bantuan Kredit Tanpa Agunan HSBC. Anda bisa meminjam di HSBC dengan jumlah minimal Rp 5 juta dan maksimal Rp 125 juta. Biaya tersebut akan sangat berguna membantu Anda menambah tabungan untuk membeli rumah yang layak huni dan nyaman bagi keluarga.

Kebutuhan keluarga bisa terwujud

Doc : www.hsbc.co.id

Doc : www.hsbc.co.id

Mau membiayai pendidikan anak? Merenovasi rumah hingga mewujudkan liburan impian bersama keluarga semua bisa terwujud. Caranya dengan mengajukan pinjaman tanpa agunan HSBC. Di saat kebutuhan keluarga Anda sangat beragam dan mendesak namun Anda terkendala soal finansial, maka ajukan saja ke KTA HSBC. Dengan biaya bunga hanya 1,2 % untuk peminjaman selama 2 tahun dan 1,3 % untuk 3 tahun, kebutuhan keluarga Anda yang bersifat darurat bisa terwujud.

Belanja lebih bebas

Doc : www.hsbc.co.id

Doc : www.hsbc.co.id

Bagi Anda yang sudah berkeluarga pasti sangat paham bahwa kebutuhan bulanan harus terpenuhi. Sudah hal lumrah juga memenuhi kebutuhan bulanan itu perlu biaya besar. Baik dari belanja bulanan, uang sekolah anak, biaya listrik, biaya internet dan telepon, serta uang transportasi dan uang makan. Apabila dana bulanan Anda terbatas, maka manfaatkan saja kartu kredit HSBC yang bekerja sama dengan banyak merchant. Mulai dari produk fashion, kuliner supermarket hingga travel. Dengan menggunakan kartu kredit HSBC, Anda akan memperoleh penawaran berupa potongan harga, point reward dan promo lainnya.

Masa depan anak aman

Doc : www.hsbc.co.id

Doc : www.hsbc.co.id

Ketika sudah berkeluarga dan memiliki anak, pastilah masa depan anak-anak Anda jadi prioritas. Jangan khawatir! Masa depan anak-anak Anda akan cerah dengan mendaftar di HSBC Advance. Keuntungan HSBC Advance ini Anda bisa membantu Anda mempersiapkan dana pendidikan anak melalui rencana Investasi bulanan mulai Rp 2,5 juta, membantu Anda membuat rencana keuangan yang komprehensif serta menyesuaikan rencana keuangan secara berkala sesuai perubahan prioritan keuangan Anda. Demi menunjang sang anak memperoleh pendidikan dan masa depan cerah maka HSBC Advance akan menjamin ketersediaan dana pendidikan anak mulai dari Rp 25 juta per tahun yang dapat dicicil per kuartal.

Berkat menata masa depan dari sekarang, Anda bisa memperoleh kehidupan mapan maksimal. So whatever your dream is, anything is possible. Asalkan kita Start Sekarang.

Mau mulai menata masa depan sekarang? Temukan jawabannya di sini!

Lakukan juga 6 Langkah Mempersiapkan Masa Pensiun Anda agar menuai kebahagiaan di hari tua

Komentar