Peningkatan 280% Untuk Transaksi Berbagai Merek Di Zalora

Peningkatan 280% Untuk Transaksi Berbagai Merek Di Zalora

Transaksi yang terjadi di Zalora mengalami peningkatan sebanyak enam kali lipat pada tanggal 11 November 2017 lalu. Peningkatan ini terjadi saat mereka mengadakan perayaan bertajuk Single’s Day. Perayaan ini berlangsung selama empat hari, yaitu dari tanggal 9 sampai 12 November 2017.

“Dalam Single’s Day tahun ini, kami sudah menyiapkan banyak penawaran yang tidak boleh dilewatkan seperti diskon hingga 70% untuk beragam brand ternama, baik yang internasional dan lokal. Selain itu, kami juga melihat bahwa masyarakat pun memberikan respons yang sangat antusias terhadap ajang ini karena terdapat peningkatan jumlah pelanggan baru sebanyak lebih dari 250% dibandingkan hari biasa. Kami gembira dapat menjadi bagian dari pengalaman belanja yang memuaskan untuk para penggemar fashion di Indonesia dan kami yakin bahwa perkembangan e-commerce di Indonesia pun akan semakin pesat di tahun mendatang,” jelas CEO Zalora Indonesia Anthony Fung di Jakarta.

Di tahun ini, para pelanggan Zalora menaruh minat yang besar pada label-label Internasional. Brand yang mendapat banyak perhatian pelanggan Zalora diantaranya adalah Mango, Cotton On, Levi’s, sepatu Keds dan Aldo, tas Anello hingga jam tangan Olivia Burton.

Ada juga merek international eksklusif yang hadir di Zalora seperti koleksi busana dan aksesoris River Island dan Missguided, sepatu public desire juga fashion Korea dari label Eyescream dan Tokichoi.

Selama perayaan Single’s Day 2017 ini, Zalora menemukan peningkatan untuk penjualan merek internasional hingga 280% jika dibandingkan dengan periode biasanya.

“Persiapan untuk Single’s Day tahun ini sangat matang karena kami ingin para pelanggan memiliki proses berbelanja yang menyenangkan, secara online dan offline. Karena itu, kami tidak hanya mengoptimalkan di bagian promosi belanja saja. Namun, Zalora juga telah memaksimalkan pengalaman antarmuka pelanggan yang nyaman lewat situs kami serta mobile app. Selanjutnya, kami juga mendorong waktu proses untuk pemesanan yang cepat sehingga 95% order yang masuk dapat dikemas dan meninggalkan warehousedalam waktu 24 jam,” tambah Anthony menjelaskan.

 

[Source]

Komentar