Traveling Lebih Menguntungkan Dengan Standard Chartered WorldMiles

Kartu kredit khusus untuk para travelerTraveling sudah menjadi sebuah gaya hidup di kalangan masyarakat menengah atas di Indonesia. Sebuah survei dari dosen pariwisata senior di NHTV Breda University of Applied Science menyatakan bahwa orang yang melakukan perjalanan wisata mayoritas menunjukkan tingkat kebahagiaan yang meningkat, dan periode bahagia itu berlangsung maksimal hingga 2 minggu setelah perjalanan tersebut usai. Tumbuhnya masyarakat kelas menengah di Indonesia turut mendorong tingginya tingkat perjalanan, baik itu domestik maupun mancanegara. Karena itu, untuk membantu masyarakat yang senang bepergian maupun yang ingin merasakan nikmatnya menjadi traveler, Standar Chartered menghadirkan kartu kredit Standard Chartered WorldMiles, yakni kartu kredit yang dipersembahkan khusus untuk mewujudkan wisata impian Anda berkeliling dunia.

Indonesia sendiri memiliki banyak sekali obyek wisata, misalnya 600 titik selam, 50 taman nasional yang 6 di antaranya masuk dalam daftar situs warisan dunia UNESCO, serta ratusan wisata budaya dan belanja yang tersebar dari Sabang hingga Merauke. Dan letak geografis Indonesia yang terdiri atas beberapa pulau serta tidak terhubung melalui daratan dengan negara-negara tetangga membuat mode transportasi pesawat terbang sarana favorit untuk bepergian. Karena itu, dengan memiliki kartu Standard Chartered WorldMiles akan sangat menguntungkan Anda ketika bepergian. Tiga keuntungan utama memiliki kartu Standard Chartered WorldMiles adalah:

1. Lebih Cepat Dalam Perolehan Mileage

Untuk setiap transaksi retail senilai Rp7.500 Anda akan mendapat 1 mileage untuk transaksi dalam negeri dan 2 mileage untuk transaksi internasional. Mileage yang Anda peroleh ini tidak ada kedaluwarsa alias berlaku selamanya.

2. Lebih Fleksibel Dalam Penukaran Mileage

Transaksi yang Anda lakukan menggunakan kartu Standard Chartered WorldMiles tak hanya dapat ditukar dengan mileage, tapi bisa juga ditukar dengan travel voucher. Untuk penukaran dengan air mileage, Anda dapat menukar dengan tiket atau upgrade kelas penerbangan yang tersedia di 60 maskapai penerbangan lokal dan internasional, di antaranya Air Asia Big, Kris Flyer, Asia Miles, dan Garuda Miles. Untuk travel voucher, Anda dapat menukar dengan voucher hotel, paket wisata, atau dokumen perjalanan.

3. Lebih Istimewa Dengan Berbagai Penawaran Menarik

Selain menukar mileage, dengan kartu WorldMiles ini pun Anda akan mendapatkan penawaran-penawaran menarik lainnya, seperti:

  • Gratis akses airport lounge domestik dan internasional
  • Gratis keanggotaan Priority Pass senilai US$99 per tahun, di mana nasabah dapat menikmati akses ke lebih dari 700 airport lounge di seluruh dunia dan gratis satu kali akses Priority Pass Lounge setiap tahunnya.
  • Tambahan diskon 17% eksklusif untuk pemesanan hotel dan pembelian tur melalui www.asiatravel.com/mastercard/worldmiles.
  • Standard Chartered Travel Assistance yang akan membantu Anda dalam merancang perjalanan dan liburan.
  • World MasterCard Privilege

Dengan memiliki kartu kredit Standard Chartered, Anda pun dapat menikmati keistimewaan dan promo-promo lainnya. Untuk mengetahui informasi terbaru mengenai kartu kredit dari Standard Chartered, Anda dapat mengunjungi Facebook Standard Chartered Indonesia atau langsung ke situs Standard Chartered WorldMiles.

Untuk aplikasi Online bebas biaya sekarang! Dapatkan kartu kredit Standard Chartered WorldMiles Anda di AturDuit!

Komentar