• Harga

    Rp299.000/bulan

  • Kecepatan

    15 Mbps

  • Jangkauan

    Luas

  • Kuota Download

    Unlimited

Choose your package

Rp299.000

Price for broadband

0

Price for

Total Rp299.000

Termasuk PPN

Kecepatan

Download lagu Download film
Kualitas CD SD (1.5GB)
3 detik 13 menit
Kualitas Terbaik HD (4GD)
6 detik 36 menit

* Besar film berdasarkan iTunes Movies.

* Perkiraan waktu download berdasarkan maksimum kecepatan koneksi. Koneksi aktual akan berbeda


Internet ini bagus untuk...
  • Rumah Anda
  • Web Browsing
  • Cek Email
  • Facebook
  • Twitter
  • Spotify
  • Skype
  • Nonton YouTube
  • Downloading
  • Transfer File
  • Video Conference
  • Online Gaming

Perkakas Internet

  • Modem Wifi Gratis yang diberikan TP-LINK
  • 1 (Satu) unit Optical Network Unit (ONU) modem
  • 1 (Satu) set Dens.TV SmartBox

IPTV

  • Gratis 37 TV Channel dari Dens.TV dengan Family Time

Biaya & Denda

  • Biaya Instalasi: Rp 500.000 (satu kali)
  • Biaya Lain: Biaya memanggil teknisi Rp 150.000, Rental Dens.TV SmartBox tambahan adalah Rp 45.000/unit/bulan
  • Peraturan Pembatalan: Anda akan dikenakan biaya sebesar Rp 1.000.000, apabila Anda melakukan terminasi atau berhenti berlangganan sebelum habis masa kontrak

Review Produk oleh AturDuit

Nikmati kepuasan Streaming, Gaming, Download dan beronline dengan kecepatan tertinggi di Indonesia hingga 1 Gbps dari CBN. Internet Service Provider CBN hadir dengan berbagai pilihan paket internet fiber optik dengan kecepatan yang bervariasi sesuai dengan kebutuhan Anda. Tetapi jika Anda ingin membutuhkan yang tercepat dan Anda memiliki bujet yang cukup untuk paket tersebut maka pilihlah paket Internet 1 Gbps dari CBN. Sekali Anda mencoba internet dengan kecepatan tertinggi, dijamin Anda tidak akan pernah ingin kembali dengan kecepatan yang membutuhkan waktu download berjam-jam.

Streaming, Gaming dan Beronline Dengan Koneksi Tidak Terbatas

Internet fiber rumah dengan kecepatan tinggi lengkap dengan fitur TV interaktif dan menggunakan teknologi Fiber Optic terbaru yang didesain khusus untuk ritel dan daerah perumahan, itulah CBN Fiber broadband. Paket CBN Fiber Broadband menyediakan beragam pilihan kecepatan internet sesuai dengan kebutuhan Anda. Mulai dari kecepatan internet fiber broadband 15 Mbps, 30 Mbps, 50 Mbps, 100 Mbps dan 1 Gbps (hanya di daerah tertentu). Anda dapat memilih sendiri kecepatan internet yang Anda inginkan. Tentunya semakin cepat internet semaking tinggi harga paket tersebut. Berikut detail lebih lanjut dari masing-masing paket internet tersebut.

Paket Internet CBN Fiber Broadband 15 Mbps, 30 Mbps, 50 Mbps, 100 Mbps, 1 Gbps

Apabila Anda membutuhkan internet untuk keperluan yang cukup berat seperti upload atau download file besar, conference call, online gaming, ataupun transfer file maka Anda disarankan untuk memilih kecepatan internet dari 50 Mbps ke atas. Sedangkan untuk penggunaan internet yang minimum seperti online browsing, cek email, sosial media, download file ukuran kecil ataupun stream Video di Youtube, Anda dapat menggunakan 15 Mbps atau 30 Mbps. Dan jika Anda membutuhkan paket internet untuk menampung 60 gadget atau komputer sekaligus maka Anda dapat memilih paket internet dengan kecepatan 100 Mbps, sedangkan 50 Mbps akan cocok untuk 30 komputer, 30 Mbps untuk 25 komputer atau gadget, dan 15 Mbps untuk 15 komputer atau gadget. Pastikan Anda memilih paket internet dengan kecepatan yang sesuai dengan kebutuhan anggota keluarga Anda dan tentunya juga yang seusai dengan kemampuan keuangan Anda.

Fitur dari Paket Internet CBN Fiber Broadband

Dengan CBN Fiber Broadband, Anda tidak perlu khawatir akan kehabisan data karena setiap paket yang tersedia memiliki kuota yang unlimited. Baik itu 15 Mbps ataupun 100 Mbps, semua paket akan memiliki IP Dynamic Public, menggunakan koneksi Fiber To The Home (FTTH) dan No Fair Usage Policy (FUP). Jika Anda belum mengetahuinya yang dimaksud dengan koneksi FTTH adalah CBN menyambungkan kabel fiber optik secara langsung ke rumah Anda dari kantor pusat CBN. Beberapa Internet Service Provider (ISP) masih menggunakan kabel coaxial atau dikenal sebagai kabel copper untuk memberikan layanan jaringannya ke rumah atau bisnis, tetapi CBN menggunakan teknologi yang lebih canggih dengan: koneksi fiber optik. Dengan FTTH, koneksi internet Anda tidak akan menurun, walaupun seluruh tetangga Anda menggunakannya. Fiber optik juga lebih cepat, menyediakan koneksi yang lebih terjamin dan lebih ramah lingkungan dibanding kabel coaxial.

Beberapa penyedia internet memberikan unlimited download dengan kuota tak terbatas tetapi memiliki aturan FUP, dimana akan mempengaruhi penggunaan internet Anda. Yang dimaksud dengan Fair Usage Policy adalah batasan penggunaan internet per individual. Jadi walaupun dengan kecepatan 100 Mbps dengan unlimited download, kecepatan internet Anda mungkin akan terbatas pada waktu tertentu dan mungkin akan turun setelah Anda mencapai batas penggunaan internet bulan tersebut. CBN Fiber Broadband memberikan Anda kepuasan layanan internet dengan kecepatan maksimum sepanjang waktu dengan aturan TANPA FUP (No FUP).

Sebagian umum ISP memberikan kecepatan upload dan download yang berbeda. biasanya upload lebih rendah dibandingkan kecepatan downloadnya. Perlu diketahui CBN Fiber Broadband memiliki kecepatan Upload dan download yang simetris, jadi jika Anda memilih berlangganan dengan internet kecepatan 30 Mbps maka kecepatan uploadnya juga akan sama 30 Mbps. Nikmati kepuasan mengupload file atau sosial media sharing tanpa hambatan.

Pelanggan yang registrasi untuk paket Fiber Broadband akan mendapatkan perangkat Gratis sebagai berikut. Pelanggan CBN Fiber Broadband pada perumahan:

1 unit Optical Network Unit (ONU) modem disediakan selama berlangganan tanpa biaya

Instalasi patch cord Fiber Optik ke titik terminasi Anda (switch / hub / router) sampai dengan 25 meter

1 unit Wireless Router

1 set Dens.TV SmartBox.

Pelanggan CBN Fiber Broadband di Apartment:

1 unit Wireless Router

1 set Dens.TV SmartBox.

Setiap pelanggan juga akan mendapatkan paket TV interaktif dari Dens.TV dengan lebih dari 1500 jam video yang tersedia. Fitur lain yang diberikan dari CBN adalah “Family Time”. Pelanggan kini dapat menonton berbagai channel premium keluarga seperti National Geography, StarWorld, Fox, siaran international seperti Channel NewsAsia, Aljazeera dan siaran lokal seperti SCTV, Indosiar, Antv. Jumlah channel ini dapat ditambahkan sesuai dengan keinginan Anda dengan pembayaran bulanan untuk menambahkan siaran tersebut. Semua siaran TV dan video dari Dens.TV juga dapat dinikmati di berbagai gadget, dengan tersedianya fitur “TV Everywhere”. TV everywhere merupakan aplikasi untuk menonton TV di gadget Anda seperti PC, TV atau Smartphone. Jadi pelanggan dapat menonton kapanpun dan dimanapun. Dan fitur lain yang disediakan adalah Gratis CBN Mail. CBN Mail merupakan email pribadi yang aman dan terjamin dengan total kapasitas 5 GB. Umumnya CBN Mail diperuntukan untuk informasi servis dan tagihan CBN Fiber Broadband.

Biaya dan Harga Internet CBN Fiber Broadband

Sesuai yang dijelaskan diatas, kecepatan internet dapat dipilih dan memiliki jangka harga yang bervariasi seperti berikut:

15 Mbps, harga bulanan Rp 299.000

30 Mbps, harga bulanan Rp 399.000

50 Mbps, harga bulanan Rp 799.000

100 Mbps, harga bulanan Rp 1.299.000

1 Gbps, harap hubungi customer service CBN untuk informasi harga.

Biaya lain yang perlu diperhatikan setelah registrasi adalah biaya instalasi Rp 500.000, biaya rental per bulan untuk Dens.TV SmartBox sebesar Rp 45.000/unit/bulan. Pelanggan dapat menambah jumlah 1 lagi SmartBox sesuai dengan keinginan dengan merentalnya. Apabila pelanggan membutuhkan teknisi maka biaya memanggil teknisi Rp 150.000. Biaya penambahan channel untuk Dens.TV akan tergantung pilihan Anda dan berkisar antara Rp 35.000 atau Rp 65.000 per bulan. Apabila Anda melakukan terminasi atau berhenti berlangganan sebelum habis masa kontrak (1 tahun berlalu), maka Anda akan dikenakan biaya penalti sebesar Rp 1.000.000.

Jangkauan Area untuk CBN Fiber Broadband

Untuk paket internet CBN Fiber Broadband hanya tersedia di Jakarta, Bogor, Depok dan Medan. Untuk paket CBN Gigafiber atau dengan kecepatan 1 Gbps hanya tersedia di daerah tertentu saja.

Apakah paket ini tidak sesuai dengan kebutuhan Anda? Periksa paket internet CBN lainnya untuk rumah Anda atau Registrasi Online Internet Rumah lainnya dengan kami.