• Min. Penghasilan Bulanan

    Rp3,000 juta

  • Suku Bunga

    2,95% Per bulan

  • Iuran Tahunan

    Rp150.000

Fitur Penting
  • Cashback mencapai 5% untuk pembayaran tagihan bulanan
  • Fitur Travelink program yang akan menguruskan semua rencana perjalanan
Utilities
8.33/10

Utilities

  • 5% Cash Back untuk pembayaran tagihan bulanan (hanya perlu melakukan 5x transaksi ritel dalam 1 bulan dengan nominal Rp 100.000,- per transaksi)

Fitur Lain

Kartu Kredit Danamon Classic memberikan kemudahan atas setiap kebutuhan bertransaksi yang Anda lakukan. Kartu kredit ini memberikan penawaran terbaik sepanjang tahun, ditambah dengan fitur-fitur spesial yang bisa memberikan kenyamanan dalam bertransaksi.

  • Paket asuransi

    • Hadir untuk memberikan perlindungan terbaik atas tagihan Anda, Credit Protection selalu siap melunasi sisa tagihan apabila pemegang kartu meninggal dunia.

  • Paket pembayaran tagihan

    • Melakukan pembayaran tagihan setiap bulannya menjadi lebih mudah karena fitur Bill Payment.

  • Paket cicilan ringan

    • Berat membayar jumlah tagihan sekaligus? Ubah segala transaksi menjadi cicilan melalui fitur My Own Installment. Pilih jangka waktu cicilan dari 6 hingga 36 bulan, sesuai dengan kemampuan Anda.

  • Paket Extra

    • Takut pemakaian kartu kredit tidak terkontrol? Jangan pusing karena dengan fitur Family Pack, Anda dapat dengan mudah mengatur batas kredit bagi setiap anggota keluarga. Rincian akan dikirimkan secara terpisah untuk masing-masing kartu.

Informasi Kartu

Iuran Tahunan Rp150.000 (Gratis iuran tahun pertama)
Min. Penghasilan Bulanan Rp3,000 juta
Min. Umur pemegang kartu utama

21 tahun keatas

Min. umur pemegang kartu tambahan

17 tahun keatas

Biaya untuk kartu tambahan Rp. 75.000
Biaya dan denda 2,95% per bulan
Min. Pembayaran 10% dari tagihan bulanan
Biaya keterlambatan pembayaran

3% dari total tagihan atau maksimal Rp. 150.000

Jumlah penarikan tunai

20% dari kredit limit

Biaya penarikan tunai

5% dari jumlah penarikan tunai atau minimal Rp. 50.000

Bunga penarikan tunai

2,95% per bulan dari jumlah penarikan tunai

Cashback limit

75 ribu / bulan

Kadaluarsa rewards point

N/A

Review Kartu oleh Aturduit Indonesia

Potong Semua Tagihan Anda!

Diskon 5% untuk setiap pembayaran tagihan bulanan? Siapa yang tidak menginginkannya. Dengan kartu kredit Danamon Classic, Anda dapat memperoleh 5% cash back untuk setiap transaksi di pembayaran tagihan bulanan. Kartu kredit ini juga memberikan beberapa fitur lainnya seperti travelink program yang akan membantu Anda menguruskan semua rencana perjalanan. Selain itu tersedia juga paket asuransi dimana paket ini akan selalu siap melunasi tagihan kartu jika terjadi sesuatu dengan pemegang kartu utama. Dan untuk paket cicilan ringan merupakan paket kartu kredit yang membantu Anda dalam mengubah transaksi menjadi cicilan ringan dalam waktu tertentu dengan suku bunga yang kompetitif.

Biaya dan Tagihan Kartu Kredit Danamon Classic

Kartu kredit Danamon Classic memiliki iuran tahunan sejumlah Rp. 150.000 untuk pemegang kartu utama dan untuk pemegang kartu tambahan sejumlah Rp. 75.000. Di akhir tanggal jatuh tempo tagihan kartu kredit Anda diharuskan membayar 10% dari tagihan bulanan. Jika Anda terlambat melakukan pembayaran maka Anda akan dikenakan denda 3% dari total tagihan atau maksimal Rp. 150.000. Penarikan tunai dapat dilakukan hingga 20% dari kredit limit dan biaya yang dikenakan sebesar 5% dari jumlah penarikan tunai atau minimal Rp. 50.000.

Apakah Anda Dapat Mengajukan Kartu Kredit Danamon Classic?

Anda cukup memiliki penghasilan bulanan sejumlah Rp. 3.000.000 dan berusia 21 tahun keatas maka Anda dapat melakukan aplikasi kartu kredit Danamon Classic. Jika Anda ingin mengajukan kartu tambahan maka umur minimal pemegang kartu adalah 17 tahun keatas.

Ingin mencari pilihan lainnya? Pakar kartu kredit kami juga menyarankan Anda untuk memeriksa kartu kredit lain yang sama, seperti kartu kredit Danamon Gold dan kartu kredit UOB One Card, yang mungkin sesuai dengan keperluan Anda.

Jika Anda lebih memilih untuk tetap kartu kredit Danamon maka Anda dapat memeriksa persyaratan aplikasi kartu kredit Danamon lainnya dan mulai membandingkan kartu kredit Danamon lainnya sekarang.