• Min. Penghasilan Bulanan

    Rp5 juta

  • Suku Bunga

    2,95% Per bulan

  • Iuran Tahunan

    Rp300.000

Fitur Penting
  • Cashback mencapai 5% untuk penggunaan pada bahan bakar dan tagihan bulanan
  • Nikmati fitur Travelink program yang akan menguruskan semua rencana perjalanan
Petrol
8.33/10
Utilities
8.33/10

Petrol

  • 5% Cash Back untuk pembelian bensin (hanya perlu melakukan 5x transaksi ritel dalam 1 bulan dengan nominal Rp 100.000,- per transaksi)

Utilities

  • 5% Cash Back untuk pembayaran tagihan bulanan (hanya perlu melakukan 5x transaksi ritel dalam 1 bulan dengan nominal Rp 100.000,- per transaksi)

Fitur Lain

  • Paket asuransi

    • Dengan Credit Protection, Anda bisa mengasuransikan semua tagihan Anda. Credit Protection akan melindungi keluarga Anda dari kewajiban untuk melunasi hutang yang mungkin masih tersisa sewaktu pemegang kartu kredit meninggal dunia karena sakit ataupun kecelakaan.

  • Paket pembayaran tagihan

    • Solusi Bill Payment akan membantu Anda sehingga Anda tidak perlu direpotkan dengan pembayaran rutin tagihan-tagihan. Anda hanya perlu mendaftarkan seluruh tagihan rutin Anda dengan Bill Payment Danamon. Fitur ini akan memberikan kemudahan serta kenyamanan pembayaran seluruh tagihan yang rutin Anda lakukan ke dalam satu tagihan.

  • Paket cicilan ringan

    • My Own Installment memungkinkan Anda mengatur pembayaran belanja! Lakukan pembayaran dengan Kartu Kredit Danamon di mana saja dan langsung atur pembelanjaan Anda dengan cara merubahnya menjadi cicilan tetap dengan tenor 6 - 36 bulan.

  • Paket Extra

    • Mau mengatur keuangan dengan solusi moderen? Family Pack jawabannya. Mengatur kebutuhan transaksi bagi setiap anggota keluarga menjadi lebih mudah dan gampang. Setiap kartu akan mendapat laporan transaksi secara terpisah, sehingga Anda tidak bingung.

Informasi Kartu

Iuran Tahunan Rp300.000 (Gratis iuran tahun pertama)
Min. Penghasilan Bulanan Rp5 juta
Min. Umur pemegang kartu utama

21 tahun keatas

Min. umur pemegang kartu tambahan

17 tahun keatas

Biaya untuk kartu tambahan Rp. 150.000
Biaya dan denda 2,95% per bulan
Min. Pembayaran 10% dari tagihan bulanan
Biaya keterlambatan pembayaran

3% dari total tagihan atau maksimal Rp. 150.000

Jumlah penarikan tunai

40% dari kredit limit

Biaya penarikan tunai

5% dari jumlah penarikan tunai atau minimal Rp. 50.000

Bunga penarikan tunai

2,95% per bulan dari jumlah penarikan tunai

Cashback limit

75 ribu / bulan

Kadaluarsa rewards point

N/A

Review Kartu oleh Aturduit Indonesia

Hemat Di Tagihan Bulanan Dan BBM Sekarang

Bagi Anda merasa beban terbesar dalam pengeluaran hari-harian terletak di bahan bakar kendaraan atau pembayaran tagihan setiap bulannya baik air, listrik maupun tagihan lainnya, maka kartu kredit ini akan menjadi pilihan yang paling tepat untuk Anda. Kartu kredit danamon gold memberikan 5% cash back untuk pembelian bensin di berbagai SPBU apapun selama Anda melakukan 5x transaksi ritel dalam 1 bulan dengan nominal Rp. 100.000 per transaksi. Juga keuntungan lainnya berupa 5% cash back untuk pembayaran tagihan bulanan dengan persyaratan yang sama. Selain keuntungan tersebut kartu ini juga memberikan paket asuransi untuk melindungi keluarga Anda jika hutang tersisa ketika pemegang kartu meninggal dunia, paket cicilan ringan, ataupun paket family pack.

Biaya dan Tagihan Kartu Kredit Danamon Gold

Kartu utama dari Danamon Gold memiliki iuran tahunan sejumlah Rp. 300.000, sedangkan kartu kredit tambahan memiliki iuran sebesar Rp. 150.000. Untuk biaya keterlambatan pembayaran akan dikenakan denda sejumlah 3% dari total tagihan atau maksimal Rp. 150.000. Minimum pembayaran dari kartu kredit Danamon ini sebesar 10% dari tagihan bulanan dan biaya penarikan tunai sejumlah 5% dari jumlah penarikan tunai atau minimal Rp. 50.000.

Apakah Anda Dapat Mengajukan Kartu Kredit Danamon Gold?

Anda setidaknya harus memiliki penghasilan sebesar Rp. 5.000.000 per bulan dan berusia 21 tahun keatas untuk melakukan aplikasi kartu ini. Untuk mengajukan kartu kredit tambahan, Anda harus berusia setidaknya 17 tahun keatas.

Jika Anda merasa ingin mengetahui kartu kredit lain yang dapat memberikan Cash Back?, maka Anda dapat memeriksa kartu kredit Citibank Cash Back atau kartu kredit BCA Lifestyle. Anda juga dapat memeriksa kartu kredit Danamon lainnya jika Anda tertarik.